Scroll untuk melanjutkan membaca
Resep Coklat Lava Yang Enak Dan Unik

Resep Coklat Lava Yang Enak Dan Unik

sumber: reseprahasia.com

Siapa yang tidak suka dengan Coklat, tentu saja semuanya pasti menyukai coklat. Mulai dari rasanya, teksturnya dan baunya yang sering dijadikan parfum dan aromanya memang tidak membosankan. Coklat sendiri merupakan salah satu sebuah olahan makanan atau minuman dari biji kakao yang sudah digemari setiap orang, terutama anak-anak.

Kali ini kita akan membuat sesuatu yang unik bund dengan bahan utamanya coklat. Kita akan membuat kue cookies Coklat Lava yang bisa meleleh di mulut bagaikan lava. Cookies yang satu ini sangat cocok dijadikan hidangan untuk tamu atau bisa juga dipakai untuk sajian saat lebaran atau hari raya.

Cara membuatnya juga sangat sederhana dan bahan-bahan yang dibutuhkan juga sangat simpel sekali. Dijamin memuaskan dan rasanya sangat enak tidak mengecewakan. Oke langsung saja ya bunda cara membuat + resepnya ada dibawah ini:

Cara Membuat Coklat Lava Yang Nikmat Dan Lezat

Bahan:

  • Dan Air secukupnya
  • 6 sendok makan tepung terigu
  • 6 sendok makan gula pasir
  • 1 butir telur
  • 1 saset susu kental manis
  • Sejumput garam halus
  • 1 bungkus chocolatos bubuk

Cara Membuat:

  1. Langkah pertama bunda Mikser terlebih dahulu telur + gula, garam hingga gulanya benar-benar sudah larut
  2. Kemudian bunda masukan tepung terigu + coklat bubuk serta susu kental manis lalu bunda tuang air secara sedikit demi sedikit.
  3. Bunda Cetak menggunakan sebuah cetakan kue talam, dan jangan lupa di oles pakai minyak ya bun cetakan agar nanti tidak lengket ketika sudah matang
  4. Yang terakhir bunda lalu kukus kurang lebih sekitar 5 menit jangan lama-lama agar nanti tengahnya bisa lumer.
Posting Komentar
TULIS KOMENTAR