Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Yang Benar Membuat Es Cincau Susu Yang Segar

Cara Yang Benar Membuat Es Cincau Susu Yang Segar

sumber: reseprahasia.com

Cincau merupakan salah satu minuman sejenis agar-agar yang dibuat dari daun cincau yang terdapat kandungan karbohidrat dan rasanya yang enak dan menyegarkan. Cincau sendiri merupakan salah satu minuman yang populer di kalangan masyarakat indonesia karena harga murah dan dapat menghilangkan dahaga.

Pada kesempatan kali ini kita akan membuat varian Cincau baru bund, yaitu cincau Susu yang menyegarkan dan nikmat. Cincau susu ini sangat cocok dihidangkan untuk keluarga tercinta setelah anak-anak pulang sekolah atau suami pulang kerja, dijamin mereka akan menyukainya bund. Cincau ini sangat aman dan tidak perlu khawatir karena kita membuatnya sendiri tidak jajan sembarangan di luar.

Bahan-bahan yang digunakan juga sangat simpel dan sederhana bund, proses pembuatnya juga cepat dan tidak merepotkan. Cincau Susu ini bisa dicoba untuk hidangan minuman saat terik matahari sangat panas agar cepat hilangkan Haus setelah beraktivitas. Berikut cara pembuatan dan resep yang digunakan:

Resep Cincau Susu Yang Menyegarkan Dan Enak

Bahan:

  • Es batu secukupnya
  • Susu UHT vanila
  • 1 papan cincau
  • Susu UHT coklat

Cara Membuat:

  1. Langkah pertama bunda serut cincau kemudian bunda cuci pakai dengan air masak
  2. Setelah itu baru tempatkan pada 1 wadah, masukkan susu uht vanila ditambah dengan coklat secukupnya , aduk hingga benar-benar merata
  3. Bunda kasih es batu secukupnya dan sajikan selagi digini, Selamat mencoba
Posting Komentar
TULIS KOMENTAR