Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Mudah Membuat Keripik Tempe Yang Renyah Dan Gurih

Cara Mudah Membuat Keripik Tempe Yang Renyah Dan Gurih

Tempe merupakan salah satu makanan yang sudah menjadi santapan sehari-hari masyarakat indonesia karena harga yang murah dan tentu saja rasanya yang sangat enak tidak membosankan. Tempe sendiri sangat mudah dioleh dengan berbagai macam variasi, salah satunye keripik tempe yang bisa dijadikan teman cantai atau cemeilan jika lapar.

Nah kali ini kita akan mencoba membuat keripik tempe bund tetapi dengan variasa atau yang berbeda dari yang ada di pasaran. Keripik tempe satu ini memang sangat renyah dan rasanya enak gurih tidak bikin bosan pokoknya. Anak-anak atau suami pasti menyujainnya dan keripik tempe ini sangat cocok dijadikan teman camilan keluarga saat sanati

Cara membuat keripik tempe yang satu ini juga terbilang sangat mudah dan cepat tidak butuh waktu lama untuk membuatnya. Bahan-bahan yang digunakan juga sangat simpel sederhana, penasaran? langsung saja ya bund cara membuat beserta resepnya ada di bawah ini:


Resep Keripik Tempe Yang Unik Dan Enak Rasanya

Bahan:

  • Minyak goreng
  • Tepung sasa serbaguna secukupnya.
  • 1 papan tempe

Cara Membuat:

  1. Langkah pertama bunda Iris tipis-tipis tempemya pakai pisau tajam.
  2. Selanjutnya bunda balurkan tempe ke tepung dan jangan tebal-tebal ya bund
  3. Kemudian bunda goreng pakai minyak panas dan api sedikit besar. Cukup 2x balik saja jangan dibolak-balaik sering nanti hancur dan Rapuh
  4. Dan jika sudah terlihat kecoklatan, bunda angkat lalu ditiriskan. Apabila sudah dingin baru bisa dimasukan kedalam toples.
Posting Komentar
TULIS KOMENTAR