Scroll untuk melanjutkan membaca
Resep Es Jagung Susu Yang Segar Cocok Buat Buka Puasa

Resep Es Jagung Susu Yang Segar Cocok Buat Buka Puasa

Selamat pagi bunda, bulan ramadhan sudah tinggal nunggu hari lagi nih. Apakah bunda sudah menyiapkan sesuatu hidangan untuk bulan ramadhan nanti. Jika bunda bingung mencari sesuatu yang seger-seger, kali ini saya akan membagikan resep yang seger dan menyehatkan bund.

Es Susu Jagung Yang segar ini cocok sekali bund untuk dihidangkan saat bulan puasa nantinya. Cocok buat takjil atau jika bunda ingin berbisnis dadakan seperti pasar ramadhan, Es Jagung Susu ini bisa di jadiikan menu es untuk di jual bun. Tentunya rasanya sangat enak dan menguntungkan.

Cara membuatnya juga simpel dan cepet sederhana bangat. Bahan-bahan yang digunakan juga sedikit dan hasilnya di jamin super maksimal enaknya. Anak-anak dan suami atau mertua pasti menyukainnya bund. Untuk resep dan cara membuatnya ada di bawah:

Cara Membuat Es Jagung Susu Cocok Buat Bulan Ramadhan

Bahan:

  • 2 sendok makan susu kental manis
  • 1 pack nata de coco
  • Air dan es batu
  • 6 sendok makan sirup cocopandan
  • 2 buah jagung manis

Cara Membuat:

  1. Langkah pertama bunda Rebus bahan 2 lembar daun pandan, 2 sendok makan gula serta jagung. Direbus sampai matang dan kemudian dipipil.

  2. Setelah itu bunda Susun di gelas. dan tambahkan nata de coco, jagung manis, es batu, dan bunda kasih susukental manis ditambah dengan air lalu tambah jagung lagi
Apabila bunda ingi membuat sepanci, bunda langsung saja tuangkan semuanya. Simple kan.
Posting Komentar
TULIS KOMENTAR