Scroll untuk melanjutkan membaca
Resep Es Teler Yang Segar Dan Enak

Resep Es Teler Yang Segar Dan Enak

Selamat pagi bunda? sebentar lagi kita memasuki bulan rqamadhan,e naknya kalau pas buka puasa nanti kita menyipakan sesuatu yang seger-seger yuk. Momennya sangat pas banget nih bund, kali ini saya akan membagikan resep minuman Es Teler yang seger dan tentunya sangat enak cocok di hidangkan saat berbuka nanti atau dijadikan takjil.

Es teler buatan sendiri sudah dijamin bersih dan higenis bund dan tentunya bisa menghemat biaya tidak perlu beli lagi diluar yang banyak memakai gula obat yang bisa membuat batuk atau pilek. Es Teler juga sudah menjadi favorit masyarakat indonesia untuk menghilangkan rasa dahaga dan haus saat terik matahari, apalagi saat berbuka puasa.

Resep Es Teler ini sungguh menyegarkan bund, dijamin banyak yang menyukainnya. Jika bunda suka berjualan, Es Teler ini juga cocok di jual saat bulan ramadhan nanti. Hasilnya sangat menguntungkan bund, karena banyak orang nyari yang seger-seger untuk takjil atau buka puasa nantinya.

Proses pembuatnnya juga simpel dan sangat cepat, hasilnya juga di jamin sangat memuaskan enak maknyus. Resep atau bahan-bahan yang di gunakan juga sangat sedikit dan bisa menghasilkan banyak sekali. Oke langsung saja ya bund, cara membuat dan resepnya ada di bawah ini:


Cara Membuat Es Teler Yang Menyegarkan dan Rasanya Super

Bahan:

  • Kelapa Muda
  • EsBatu
  • Alpukat
  • Nangka
  • Susu

Cara Membuat:

  1. Langkah pertama bunda campurkan semua bahan yang sudah ada, dan diaduk semuanya.
  2. Setelah tercampur, es teler siap disajikan untuk keluarga tercinta
Posting Komentar
TULIS KOMENTAR