Scroll untuk melanjutkan membaca
Resep Kue Mini Red Velvet Yang Cantik Dan Menggoda

Resep Kue Mini Red Velvet Yang Cantik Dan Menggoda

Selamat Pagi bunda? di pagi yang cerah ini saya akan membagikan sedikit resep yang unik dan cintk. Ya klai ini saya akan membagikan resep Red Velvet Mini Cake yang sedang tren dan di buru oleh masyarakat karena bentuknya yang cantik dan unik serta cocok buat berkat dan jajan pernikahan.

Resep ini terinspirasi dari drama korea yang tentunya banyak di gemari kalangan aank muda dan juga ibu rumah tangga. Kue yang satu ini menggunakan bahan yang sederhana dan proses pembuatnnya juga sangat cepat anti ribet. Di jamin bunda puas akan hasilnya dan tentu saja bisa banyak cocok di jadikan bisnis jika bunda punya jiwa bisnis. Oke langsung saja yuk bund, resep dan cara membuatnya ada di bawah ini:

Cara Membuat Red Velvet Mini Cake Super Unik Dan Enak

Bahan:

  • 45 gram gula kastor
  • 1/2 sendok teh pasta vanila
  • 35 gram terigu protein rendah
  • 10 gram coklat bubuk
  • 60 ml minyak
  • 3 butir telur utuh
  • 1 sendok teh pasta red velvet
  • Beberapa tetes pewarna merah cabe
  • 1/2 vanila bubuk
  • 1/2 sendok makan emulsifier

Cara Membuat:

  1. Langkah pertama bunda Siapkan loyang 24x4 cm, kemudian bunda olesi dasarnya menggunakan margarin, alasi pakai baking paper, dan juga bunda oles lagi dengan margarin. lalu bunda Sisihkan.
  2. Setelah itu bunda Ayak terigu + coklat bubuknya.
  3. Selanjutnya bunda Campur semua bahan menjadi satu kecuali minyak. Setelah itu bunda Kocok pakai mixer dengan menggunakan kecepatan tinggi dan sampai mengembang, kental serta putih (bunda bisa mengecek kekentalan dengan cara mengangkat mixer, adonan nanti akan jatuh secara perlahan, tidak encer).
  4. Kemudian bunda Masukkan minyaknya, aduk dan bunda balik pakai spatula sampai merata dan homogen.
  5. Selanjutnya bunda Panggang pada oven yg telah dipanaskan 200'C hingga benar2 matang dan permukaannya berkulit kecoklatan dan terlihat cukup kering jika disentuh spuit 1M.!
  6. Langkah selanjutnya bunda Keluarkan dari loyang dan bunda dinginkan. Bunda Cetak pakai ring cutter.

Cara Membuat Cream Cheese Frosting:

  1. 57 gram cream cheese suhu ruang, bunda kocok hingga lembut.
  2. Setelah itu bunda Tambahkan 25 gr whipkrim bubuk ditambah dengan 75 ml air es, kocok hingga benar2 kental.
  3. Setelah itu bunda tambahkan 1/8 gula kastor, dan bunda kocok lagi sampai benar2 rata + lembut. Masukkan pada piping bag.

Cara Penyelesaian Akhir:

  1. Bunda susun 3 bulatan Red Velvet cakenya menjadi satu lalu bunda semprotkan CC frosting di antaranya. Hias pakai CC frosting menggunakan Spuit 1M
  2. Selamat Mencoba!
Posting Komentar
TULIS KOMENTAR